Kang Veri Blog

Wednesday, March 07, 2007

Bunga Citra Lestari Suka Manjakan Diri

Sukses berkarir sudah berada dalam genggaman Bunga Citra Lestari. Langkahnya dalam dunia entertainmen berjalan mulus. Film, sinetron dan nyanyi dilakoninya dengan sama baiknya. Namanya menembus deretan daftar jajaran artis papan atas negeri ini. Tentu ini sebanding dengan pengorbanan Bunga dalam berkiprah. Salah satunya wilayah pribadinya kerap diintervensi pewarta. Tapi ini dinalari dengan baik oleh Bunga.


Aku mendapatkan kebahagian di entertainmen, itu patut disyukuri dan untuk mendapatkan itu pastinya ada satu pengorbanan, aku kehilangan sisi privasi," ujar Bunga saat ditemui di Djakarta Teater, Selasa malam (6/3).

Untuk mengimbangi privacy yang hilang, Bunga mengaku lebih suka memanjakan diri. Seperti belanja, salon dan berlibur. "Kadang aku kangen untuk tidak ngapa-ngapain dan orang tidak peduli dengan apa yang aku lakukan, biasanya aku liburan menyepi," kata Bunga yang malam itu terlihat tangan sebelah kanannya dibalut akibat terjatuh dan patah.

Sebagai seorang artis sukses, Bunga Citra Lestari menggolongkan diri bukan artis ambisius. Hanya saja ia punya satu prinsip bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

"Mungkin ini hanya motivasi saja," ucapnya. Di sisi lain Bunga mengaku dirinya masuk ke dunia entertainment tak lebih hanya buah keberuntungan. Tak pernah ia berpikir untuk jadi artis.

"Saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk main yang aku pikiran bagaimana caranya menjalankan kepercayaan tersebut dengan baik. Aku harus bertanggungjawab pada pekerjaanku dan bertanggungjawab pada diri sendiri. Taruhannya adalah kepercayaan orang lain. Maka harus all out untuk mendapatkan hasil terbaik. Kalau kita menjalaninya secara setengah-setengah orang tak akan menghargainya," pungkasnya.


No comments: